Minggu, 23 Desember 2012

all about me

Haiii....semuanyaaa...

Perkenalkan...
Nama lengkapku tuu MARIA TANDI BORO...tapii temen-temenku sering manggil aku dengan panggilan MARIA,,MTB,,MARTABO..darii namaku pasti kalian uda tau kalo aku tuu suku Toraja..Aku lahir di Balikpapan, 25 September 1993 (don't forget my birthday yaa..heheheh..),,Agamaku Kristen Advent..Waktu kecil aku punya cita-cita jadii dokter soalnya aku pingin banget nolong orang-orang yang sakit, khususnya nolong keluargaku yang sakit...tapii sekarang cita-citaku bukan jadi dokter lagi tapii jadii wanita karir yang kerjanya dikantor-kantor asing..(gak konsisten yaa..ckckkck)...Makanan kesukaanku tuu pangsit,bakso,nasgor,,dll (yang penting enak & halal)..sedangkan minuman kesukaanku tuu aneka jus sepertii jus alpukat,jus mangga,jus jeruk terus aku juga suka es campur dan yang paling penting tuu air putih..Hobiiku buanyakkk buanggettt sepertii nonton,baca (Alkitab,majalah,komik,novel),dengerin musikk,browsing,olahraga (badminton,basket,sepak bola) dan muasihh bnyk lagiii...Darii aku lahir ampe sekarang,aku tinggal di Jl. Prapatan..Aku tuu anak ke-4 darii 5 bersaudaraa (buanyak juga yaa saudaraku..hehehehe)..sekarang aku punya 1 keponakan yangg lucu namanya RAINER TIMOTHY MARCLINT BIDI umurnya baru 1 taon..lucu buangett..Aku tuu ngefans banget ma Justin Drew Bieber,,Yesung Suju,,pokoknya semua yang berkaitan dengan Korea,Hollywood n Jerman...Waktu SD, aku sekolah di SD Advent Balikpapan kelas 1-6..trus SMP,aku juga sekolah di SMP Advent Balikpapan kelas 7-9..dan waktu SMA, aku lanjutin sekolah di SMK Negeri 3 Balikpapan jurusan Pariwisata..Alasanku ambil jurusan Pariwisata yaitu supaya aku bisa lebih mengetahui & mengembangkan tempat-tempat pariwisata di Indonesia khususnya di Balikpapan..tapii sekarang tinggal 2 bulan lagii aku lulus SMK dan rencananya mau lanjutin ke universitas supaya cita-cita ku bisa tercapai..AMIN.. aku punya banyak temen..Tapi yang jadi sahabatku tuu ESTIN SALOSSO,,BEBY NATALYA,,ANASTASYA SIMATUPANG,,SURYA SIRINGO-RINGO,,EVA RATNA SARI,,dan SOPIKIN..Oia, kata temen-temenku..
aku tuu anaknya :
...Bae
...Lucu
...Pintar
...Jahil
...Cerewet
...Rajin
...Gokil
...Simple
...Supel
...Narsis
...agak Tulalit
...dll

niii foto-fotoku..





Pesan:

Teman..Teman..moga kita semua lulus dengan hasil yang memuaskan..
AMIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar